| Kesiapan dosen memberikan kuliah dan atau praktik | Sangat Baik | Baik | Cukup | Kurang | Sangat Kurang |
|---|
| Kelengkapan atribut mata kuliah (meliputi: kontrak kuliah, RPS, Modul, media pembelajaran, problem solving, e-learning) | Sangat Baik | Baik | Cukup | Kurang | Sangat Kurang |
|---|
| Kedisiplinan dosen terhadap jadwal dan kontrak perkuliahan | Sangat Baik | Baik | Cukup | Kurang | Sangat Kurang |
|---|
| Dosen menggunakan media dan teknologi pembelajaran seperti Lentera/ Google Classroom, Zoom Meeting / Google Meet, Youtube, Media Audio/ Video, Aplikasi. | Sangat Baik | Baik | Cukup | Kurang | Sangat Kurang |
|---|
| Kemampuan dosen dalam meningkatkan antusiasme mahasiswa dan menghidup suasana kelas | Sangat Baik | Baik | Cukup | Kurang | Sangat Kurang |
|---|
| Dosen menyiapkan waktu khusus untuk berdiskusi tentang materi kuliah dan mampu mengarahkan diskusi sehingga mencapai sasaran | Sangat Baik | Baik | Cukup | Kurang | Sangat Kurang |
|---|
| Keragaman metode pembelajaran yang digunakan (ceramah, diskusi, Student Center Learning (SCL), tanya jawab, dll). | Sangat Baik | Baik | Cukup | Kurang | Sangat Kurang |
|---|
| Keragaman sumber belajar (buku referensi, kasus lapangan, pengalaman sendiri, dll). | Sangat Baik | Baik | Cukup | Kurang | Sangat Kurang |
|---|
| Dosen memberikan tugas mandiri dan tugas terstruktur berupa makalah, rangkuman, latihan soal/ pemecahan masalah, tugas proyek, presentasi | Sangat Baik | Baik | Cukup | Kurang | Sangat Kurang |
|---|
| Dosen memberikan feedback terhadap tugas yang diberikan | Sangat Baik | Baik | Cukup | Kurang | Sangat Kurang |
|---|
| Dosen melakukan refleksi diakhir pertemuan/pembelajaran | Sangat Baik | Baik | Cukup | Kurang | Sangat Kurang |
|---|
| Kesesuaian soal ujian atau tugas dengan materi mata kuliah | Sangat Baik | Baik | Cukup | Kurang | Sangat Kurang |
|---|
| Dosen memberikan hasil penilaian hasil belajar/ evaluasi secara objektif dan transparan | Sangat Baik | Baik | Cukup | Kurang | Sangat Kurang |