Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Indeks Pembelajaran Dosen

Instrumen survei merupakan instrumen yang digunakan dalam rangka mengukur indeks pembelajaran dosen yang memuat: Dosen sebagai motivator

  1. Materi pembelajaran
  2. Kesesuaian antara pembelajaran dengan RPS

Instrumen ditujukan kepada mahasiswa untuk dapat memberikan informasi yang akurat dan valid terkait dengan  pendekatan pembelajaran dosen, materi pembelajaran dan kesesuaian dengannya dengan RPS Petunjuk Pengisian

  1. Pilih fakultas, (dapat mengetik nama fakultas secara langsung hingga tampil nama fakultas yang dimaksud)
  2.  Pilih nama program studi (dapat mengetik nama prodi secara langsung hingga tampil nama prodi yang dimaksud)
  3.  Pilih nama dosen (dapat mengetik nama dosen secara langsung hingga tampil nama dosen yang dimaksud). JIka dosen yang akan dinilai merupakan dosen Luar Biasa (LB), ketik dosen tidak tetap, lalu pilih dosen tidak tetap. Selanjutnya Ketika nama dosen yang dimaksudkan pada area yang disediakan
Please enable JavaScript in your browser to complete this form.
Step 1 of 3
Daftar Nama Fakultas
Daftar Prodi Sains dan Teknologi
Pilih dosen yang akan dinilai, Jika Dosen yang dinilai merupakan Dosen Tidak Tetap atau Dosen LB, Aktifkan Pilihan : Dosen Tidak Tetap (LB), Kemudian Ketik nama dosen yang dimaksudkan pada bagian Dosen Tidak Tetap (LB)

Pertanyaan terkait Aktifitas Dosen dalam Proses Pembelajaran

D1. Dosen membantu meningkatkan kemampuan mahasiswa untuk mencapai capaian pembelajaran
D2. Dosen menyediakan bahan ajar sesuai dengan bahan kajian mata kuliah dalam media online dan / atau offline
D3. Dosen memberi motivasi kepada mahasiswa untuk belajar lebih lanjut secara mandiri, dengan media online dan / atau offline
D4. Dosen mampu berinteraksi secara aktif untuk mendapatkan hasil maksimal dalam pembelajaran, melalui media online dan / atau offline
D5. Dosen menggunakan alokasi waktu sesuai sks untuk berinteraksi dengan mahasiswa, baik secara online dan / atau offline
D6. Dosen memberikan tes/tugas/bentuk asesmen yang lain sesuai dengan tujuan pembelajaran yang telah ditetapkan
D7. Dosen mempunyai persepsi positif atas kemampuan mahasiswa dalam berinteraksi dengan mahasiswa baik secara online dan / atau offline
D8. Dosen memberikan Tugas yang terkait dengan praktek keprofesionalan setelah lulus
D9. Dosen memberikan tugas untuk meningkatkan kemampuan bekerja secara kelompok dengan menggunakan media online dan / atau offline
D10. Dosen membantu mahasiswa untuk meningkatkan rasa percaya diri, melalui media online dan / atau offline